BERMAIN VNET ITU SANGAT MUDAH

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Bermain VNET Seperti Bermain SEPAKBOLA

Anda mungkin tergelitik begitu melihat judul SMART TIPS saya kali ini. Kok bisa bermain (baca:berbisnis/menjalankan) VNET itu seperti layaknya bermain sepakbola? Apa hubungannya VNET dengan sepakbola? Apa ada hubungannya sih?

Jawabnya: ADA...!!

SMART TIPS yang ini akan menjawab pertanyaan KONYOL saya dulu, yang menyatakan bahwa susah banget untuk mencari downline hingga 10 level. Padahal di level 10 itu jumlah membernya ada sekitar 50ribu-an.

"Gak mungkin mas cari downline sampai 50 ribu-an. Sampeyan ngimpi kali yee??" Itu celetukan saya saat itu yg menyanggah prospectingnya ke saya.

Ternyata alibi/pemikiran saya itu SALAH BESAR...!! Yang benar adalah:

  1. FOKUS CARI 3 DOWNLINE DULU
  2. CUKUP BEKERJA DENGAN 3 DOWNLINE TSB
  3. MENGAJARKAN DOWNLINE SAYA SMART TIPS YG SUDAH/PERNAH SAYA LAKUKAN
  4. MENDUPLIKASI CARA2 SAYA KE DOWNLINE
  5. MEMBIMBING SERTA MENDAMPINGI DOWNLINE
  • LOGIKA SEPAKBOLA ITU

Dalam bermain sepakbola,anda pasti mengenal istilah KIPER (PENJAGA GAWANG), GAWANG, serta GOL. Dalam satu lapangan,misalkan kita melihat dalam posisi ke depan maka akan ada 2 Kiper dan Gawang (disebelah kiri/A dan sebelah kanan/B). Sedangkan GOL adalah sesuatu yang dicari dengan memasukkan bola ke gawang musuhnya.

Jika anda menjadi pemain disebelah kiri (A),maka agar bisa menang anda harus mencetak GOL sebanyak-banyaknya ke gawang lawan yang berada di sebelah kanan. TARGET ANDA UNTUK MENANG ADALAH DENGAN MENCETAK GOL SEBANYAK-BANYAKNYA.

Lalu pertanyaan saya,jika anda menjadi kiper di tim A. Bagaimana caranya agar anda bisa mencetak gol ke gawang B? Apakah anda akan bermain sendirian? Atau apakah anda akan menggiring bola itu sendiri dan mencetak gol sendiri?

Jawabannya jelas: TIDAK MUNGKIN...!!

Lapangan bola itu sangat luas,panjangnya mencapai 100-110 meter..! Kalau anda bermain sendirian SUDAH PASTI anda capek,ngos-ngosan,lelah,dan letih. Karena anda hanya bermain sendirian,dan ingin mencetak gol sendiri. Kalau anda bermain sendiri,GOL yang anda inginkan mungkin hanya mimpi.

Oleh karena itu kita harus bekerjasama dengan para pemain lainnya. Itulah gunanya TIM. Kiper, bek, gelandang bertahan, gelandang serang, playmaker, second striker, serta striker utama harus saling bekerjasama bahu membahu agar dapat mencetak gol secepat dan sebanyak mungkin...

Begitu bola ada ditangan kiper,maka bola segera dioperkan ke bek/gelandang bertahan agar dapat segera diolah. Begitu juga begitu gelandang bertahan mendapat operan bola,gelandang serang atau playmaker harus segera tanggap menerima operan bola. Second striker atau striker yang di depan juga musti siap2 menerima bola untuk mengolahnya menjadi GOL.

Logika bermain bola itulah yang musti kita tiru jika anda ingin sukses untuk bermain/menjalankan bisnis VNET ini.

Penjelasannya seperti apa? Silakan ikuti pada SMART TIPS berikutnya..

Salam,

HATTA JPP-VNET