BERMAIN VNET ITU SANGAT MUDAH

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Pendaftarannya Kok MAHAL?? Ah Masa Iya?

Untuk tulisan kali ini saya ingin mencoba mengupas untuk masalah sisi biaya pendaftaran yang dibayarkan saat anda bergabung dengan VNET.

  • BERAPA BIAYA REGISTRASI DI VNET?
Saat anda menyatakan bergabung di VNET,maka anda "HARUS" membayar biaya keanggotaan sebesar Rp99,000.00. Untuk staterkit yang terbaru adalah Rp129,000.00

Anda mungkin akan bertanya-tanya mengapa ada yang Rp99,000.00 dan ada juga yang Rp129,000.00? Sebenarnya itu adalah sama saja..! Hanya saja,pada staterkit yang Rp99,000.00 itu belum memiliki saldo deposit pulsa yang bisa digunakan untuk bertransaksi isi ulang pulsa. Sedangkan pada staterkit yang Rp129,000.00 itu sudah termasuk saldo deposit pulsa sebesar Rp30,000.00.

Jadi kalo anda diaktivasi dengan yg paket Rp99,000.00 maka anda belum dapat melakukan transaksi isi ulang pulsa, sedangkan jika anda diaktivasi dengan staterkit yang Rp129,000.00 maka anda akan dapat langsung melakukan transaksi isi ulang pulsa (maksimal) senilai Rp30,000.00

Bagi anda yang diaktivasi dengan staterkit Rp99,000.00 gak usah khawatir...! Anda cukup menambahkan deposit pulsa saja via transfer bank,maka anda juga bisa segera bertransaksi pulsa. Sama saja bukan?

  • SISTEM BONUSNYA GIMANA?
Tenang saja. Baik untuk Rp99,000.00 ataupun Rp129,000.00 SEMUA SISTEM BONUSNYA ADALAH SAMA..! Tidak ada perbedaan sama sekali. Sekali lagi TIDAK ADA PERBEDAAN SISTEM BONUSNYA. Yang membedakan hanyalah yang satu belum ada depositnya dan yang satu lagi sudah ada depositnya Rp30,000.00. TITIK.

  • KENAPA HARUS MEMBAYAR PENDAFTARAN...??
Sedikit belajar ilmu FRANCHISE/WARALABA. Kalo Anda ingin membuka usaha waralaba,misalkan "MC DONALDS", "ES TELER 77" atau "KEBAB TURKI BABA RAFI",apa yang harus dan wajib anda lakukan? Membeli lisensi nama,hak usaha dan sistem usaha bukan? Dalam bahasa kerennya adalah membayar FRANCHISEE FEE.

Kalo anda tidak membayar FRANCHISEE FEE,apakah anda diperbolehkan membuka usaha "MC DONALDS", "ES TELER 77" atau "KEBAB TURKI BABA RAFI"? Jawabannya sudah jelas: TIDAK BOLEH.

Nah "FRANCHISEE FEE" di bisnis VNET ini adalah dengan anda membayar biaya pendaftarannya. Dengan membayar biaya pendaftarannya berarti anda sudah memiliki lisensi untuk mengoperasionalkan bisnis VNET ini, memiliki hak usaha,serta menjalankan sistem usaha VNET ini.

"FRANCHISEE FEE" MC DONALDS berkisar di angka Miliaran rupiah lebih. ES TELER 77 mematok harga 100 juta lebih. KEBAB TURKI BABA RAFI berada di angka 40an juta lebih. Sedangkan di VNET ini CUKUP Rp99,000.00 atau Rp129,000.00. Apakah itu masih terasa MAHAL...?? Silakan direnungkan....

  • UNTUK APA SAJA BIAYA PENDAFTARAN ITU?
Anda akan mendapatkan fasilitas:
  1. Stater kit (Buku)
  2. Formulir pendaftaran
  3. Amplop (untuk mengirim data2 ke kantor pusat)
  4. Kartu keanggotaan
  5. Detail Daftar Harga dan Kode Produk
  6. Brosur satu set
  7. CD marketing plan VNET
  • BAGAIMANA DIBANDINGKAN DENGAN MLM LAIN?

Nah,bagaimana jika dibandingkan dengan MLM lainnya? Apakah biaya pendaftarannya masih masuk akal?

Ada teman yang menawarkan kepada saya untuk bergabung dengan MLM yang khusus berjualan makanan/minuman kesehatan dari China. Untuk menjadi membernya,agar bisa bintang 5 maka saya diharuskan membayar sebesar Rp500,000.00. Hmmmmm....... Anda mungkin tahu MLM yang saya maksud,namun saya gak akan mengekspose dan tidak bermaksud memojokkan. Saya hanya ingin menyajikan fakta yang pernah saya jalani.

Ada lagi temen yang menawari MLM yang terkenal dengan produk Chloropyl-nya. Untuk menjadi membernya,saya harus merogoh kocek saya diangka Rp300,000.00. Dan itu juga FAKTA.

Sedangkan di VNET,HANYA Rp129,000.00 ATAU Rp99,000.00 SAJA..!! APA ITU MASIH JUGA MAHAL...??? Saya rasa anda semua cerdas... Mana yang MAHAL dan mana yang LEBIH MURAH.

Namun inget,seperti iklan Yamaha, Murah,tapi enggak Murahan..!!

  • ADA BIAYA PERPANJANGAN KEANGGOTAAN GAK?

Pertanyaan yang asyik. Ada beberapa MLM yang lain yang ternyata mengenakan biaya perpanjangan keanggotaan untuk tiap tahunnya. Meskipun hanya berkisar Rp20,000.00 hingga Rp35,000.00 Namun tetep aja ada biaya ekstra yang harus anda keluarkan bukan?

Pengen contohnya?

Sebuah MLM berbasis syariah,mengutip biaya perpanjangan keanggotaan sebesar Rp20,000 s/d Rp25,000.00. Ada juga MLM lain yang terkenal dengan kopi ginsengnya,juga mengutip biaya perpanjangan keanggotaan. Sedangkan MLM yang berbasiskan barang2 kosmetik wanita,kurang lebih sama.

Lalu di VNET bagaimana...?

Selama keanggotaan anda MASIH AKTIF,maka anda berhak menjadi anggota SELAMANYA/SEUMUR HIDUP...!! TANPA ADA BIAYA PERPANJANGAN KEANGGOTAAN...!! Luar biasa bukan..?? Padahal syarat untuk keanggotaan masih aktif,itu AMAT SANGAT MUDAH (Lihat di tips yang lainnya mengenai tutup poin). Hmmm.... sungguh spektakuler. Sudah biaya pendaftaran sangat ringan, masih ditambah tidak ada biaya perpanjangan keanggotaan tiap tahun.

Nah... Satu pertanyaan konyol saya waktu dulu masih ANTIPATI VNET kini telah terjawab... Dan anda jangan ragu-ragu untuk segera memulai bisnis VNET ini.

Ikuti terus SMART TIPS mengenai VNET di blog ini. Anda akan saya buat tercengang. Karena begitu mudahnya anda menjalankan VNET ini. Semua penafsiran yang salah tentang strategi menjalankan VNET akan terus saya kupas habis....

Kalo ngga mulai dari sekarang,kapan lagi anda akan memulai? Penentuan keputusan anda hari ini akan menentukan masa depan Anda...!

Kalo masih ada pertanyaan tentang semua yang berhubungan dengan biaya pendaftaran,silakan sharing ke saya. Dan untuk bergabung dengan VNET, ga usah sungkan-sungkan apalagi malu-malu. Saya siapkan support tips yang luar biasa untuk Anda. 24jam tersedia buat pendaftaran member VNET baru.

Bagaimana dengan Anda? Masa depan Anda ditentukan hari ini..! Bukan kemarin ataupun besok..!

SALAM BERSAMA MENUJU SUKSES..!!

HATTA JPP-VNET