BERMAIN VNET ITU SANGAT MUDAH

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Sekilas Tentang Blog Ini

Akhirnya kesampaian juga saya membuat blog khusus mengenai bisnis MLM yang bernama VNET Club. Mungkin beberapa dari anda akan tersenyum kecut atau bahkan langsung melengos,kok yang dibahas tentang MLM?

Bagi beberapa orang yang pernah bermain MLM atau Multi Level Marketing dan masih belum berhasil boleh saja mencoba sekolah MLM lagi di VNET ini,karena menurut hemat saya,VNET adalah merupakan MLM yang paling mudah dijalankan saat ini.

Blog ini nantinya tidak akan bercerita panjang lebar mengenai sisi teknis MLM VNET itu sendiri. Maksud saya,saya tidak akan membahas mendetail bagaimana cara mendaftar,perhitungan bonus,bonus-bonus yang berpeluang didapatkan,marketing plan,cara transaksi,dll. Karena semua tentang hal teknis tersebut telah diakomodir serta dijelaskan dalam official website-nya VNET sendiri. Namun jika anda penasaran ingin tahu lebih jauh,anda bisa melihat di www.klikvnet.com

Lalu blog ini nanti akan berisi apa saja? Saya akan mencoba mengakomodir,serta meluruskan,membahasakan,serta menuliskan bagaimana tips dan trik untuk menjalankan VNET ini dengan SMART.

Saya tertarik menulis blog ini karena SAYA PRIBADI DULU ANTIPATI DENGAN MLM (TERMASUK VNET),NAMUN SEKARANG JATUH CINTA DENGAN VNET.

Saya masih inget banget waktu saya diprospek oleh upline saya,yang mana saya mengemukakan berbagai macam pertanyaan yang coba untuk mementahkan prospectingnya ke saya.

Mau tahu ga pertanyaan ngeyelnya saya waktu itu? Kalo pengen tahu,beberapa pertanyaan itu adalah tersebut dibawah ini :

  • Pendaftarannya kok MAHAL segitu buat apa aja seh??
  • Nanti bisa balik modalnya gimana? Kalo gak balik modal,bisa rugi dong?
  • Ini cari downline kalo sampe level 10 yg berjumlah 50 ribuan orang ini sangat mustahil mas..! Cuman menjual mimpi doang..
  • HARGA VOUCHERNYA MAHAL mas,trus saya jualnya lagi berapa kalo harga pokoknya udah mahal kaya gini?
  • Wah kalo MLM,brarti musti pake tutup poin tiap bulan terus dong?
  • Kalo gak gitu,saya mesti punya stok produk dan jualan produk dong mas?
  • Kalo saya gak bisa rekrut member gimana mas? Gak jalan dong?

Dan beberapa pertanyaan 'KONYOL' lainnya yang saya lontarkan kepada upline saya,karena 'KETOLOLAN' dan 'KETIDAKTAHUAN' saya mengenai tips cerdas untuk bermain VNET.

Nah dalam blog ini nanti saya akan mencoba membuka mata dan hati anda,bahwa menjalankan VNET itu kalo anda mengerti cara cerdas untuk menjalankannya itu AMAT SANGAT MUDAH.

Sekali lagi,saya tidak akan membahas dari sisi teknis marketing plan. Namun murni membahas tips2 yang sederhana,mudah dan sangat simple untuk anda tiru untuk menjalankan VNET ini.

Insya Allah,beberapa pertanyaan konyol saya diatas akan saya kupas tuntas satu persatu. Akan saya bahas secara gamblang dan bukan berteori,karena semua adalah berdasar kisah pribadi saya,yang pada mulanya antipati namun akhirnya jatuh cinta.

Sekaligus nantinya akan bisa dijadikan referensi untuk anda jika menghadapi calon downline yang AMAT SANGAT REWEL DAN BAWEL seperti saya. Kalo ada yang melontarkan daftar pertanyaan KONYOL ala saya diatas,silakan dijawab dengan jawaban saya (ikuti terus diblog ini). Kalo masih belum jelas,silakan diprint tulisan diblog saya ini nantinya. Kalo masih ngeyel lagi,special buat semua downline saya,SILAKAN KONSULTASIKAN KE SAYA. Insya Alloh AKAN SAYA BANTU MENJAWAB.

Nah masih kurang apa lagi? Memang blog ini akan lain dengan blog2 yang membahas VNET lainnya. Disini murni diajarkan tips dan trik yang simple dan mudah...

Sampai jumpa lagi di pembahasan mengenai tips menjalankan VNET.

SALAM BERSAMA MENUJU SUKSES...!

HATTA JPP-VNET