BERMAIN VNET ITU SANGAT MUDAH

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Cara CERDAS Cepat Balik Modal (BEP)

Sudah jamak dan lazim apabila saya ditawari untuk join suatu bisnis,salah satu pertanyaan yang mungkin terlontar adalah: NANTI BALIK MODALNYA KAPAN? Atau begini IKUT BISNIS INI UNTUNG ATAU RUGI? Yup! Itu pertanyaan standart,dan sayapun juga masih sering bertanya seperti itu.

Don't Worry be Happy...! Jangan khawatir. Di VNET, amat sangat mudah untuk bisa balik modal. Pasti anda akan bertanya-tanya, GIMANA CARANYA?

Ada beberapa cara agar anda bisa segera balik modal/BEP.

  • CUKUP MENGAJAK 3 ORANG MENJADI MEMBER VNET

Hanya dengan mengajak 3 orang saja menjadi member VNET,ANDA SUDAH BALIK MODAL...! Kok bisa? Ya jelas saja bisa. Inilah rahasianya.

Setiap anda bisa mengajak orang untuk menjadi member VNET,maka anda akan memperoleh bonus yang dinamakan BONUS SPONSOR. Bonus sponsor yang berhak anda peroleh adalah sebesar Rp33,000.00 per orang yang anda ajak bergabung.

Nah,kalo anda bisa mengajak 3 orang saja,maka anda akan mendapat bonus sponsor 3 x Rp33,000.00= Rp99,000.00 bukan? Angka Rp99,000.00 ini sama dengan biaya pendaftaran anda bukan? Kalo masih lupa tentang masalah pendaftaran, silakan lihat lagi artikel ini.

Kalo anda mengeluarkan biaya MODAL untuk biaya pendaftaran sebesar Rp99,000.00 dan anda mendapat HASIL berupa BONUS SPONSOR juga sebesar Rp99,000.00 itu namanya anda sudah BALIK MODAL.

Jika anda sudah berhasil merekrut 3 orang, dan anda nggak ngrekrut downline lagipun gak jadi masalah,karena anda sudah balik modal. Tapi kalo anda masih rajin ngrekrut downline lagi, juga no problem, dalam bahasa bisnis berarti itu anda tinggal mencari labanya saja..!

Lalu bonus sponsornya KAPAN DIBERIKAN?

Bonus sponsor itu akan diakumulasi dalam satu bulan berjalan. Misalkan anda bergabung pada bulan November ini, maka total bonus anda bulan November ini akan diakumulasi semuanya. Contoh: dibulan November ini anda bisa merekrut 3 member itu, berarti bonus sponsor anda yang sebesar (3xRp33,000.00=Rp99,000.00) itu akan diberikan pada bulan Desember. Bonus itu akan diberikan dalam bentuk saldo deposit dan/atau uang,yang ditransfer langsung ke rekening masing-masing.

Perincian mengenai pemberian bonus itu selengkapnya bisa dibaca disini.

Berapa lama anda bisa BALIK MODAL?

Cepat atau lambatnya anda balik modal adalah hanya anda yang tahu...! Kuncinya adalah : Semakin anda bisa cepat merekrut orang untuk bergabung VNET (minimal 3 orang), maka secepat itu pula anda bisa balik modal...!! Jika dibulan pertama anda sudah bisa merekrut 3 orang,berarti anda sudah balik modal di bulan pertama..!! Kalo tiap bulan anda hanya bisa merekrut 1 orang, berarti pada bulan ke-3 anda sudah balik modal...!!

Luar biasa bukan? Sangat mudah sekali kan? Hmmm....bandingkan saja jika anda membuka waralaba/franchise yang berharga jutaan itu. Ada yang bisa balik modal dalam 1-3 bulan? Silakan dihitung-hitung lagi...

  • DENGAN BERTRANSAKSI PULSA (DGN PAKET 269RIBU)

Kalo dengan cara ini,saya sarankan anda mengambil paket spesial yang 269ribu. Apa itu paket 269 ribu? Penjelasannya silakan dibaca disini.

Kenapa saya menyarankan dengan paket 269ribu? Sebab,harga pokok VNET memang tidak diperuntukkan berjualan eceran. Nah sebagai gantinya,jika ingin berjualan eceran, silakan gunakan DC Reload/ECCtronik yang masuk dalam paket 269ribu itu, karena harga poko di DC Reload dan ECCtronik memang harga pokok grosiran,yang bisa untuk mencari laba lebih banyak.

Sekali lagi, jangan gunakan VNET untuk berjualan eceran. Karena hasil tidak maksimal. Untuk berjualan eceran,gunakan DC Reload/ECCtronik.

Kalo anda menggunakan paket 269ribu berarti balik modalnya lebih lama donk...?? Hohohoho.... BELUM TENTU juga sahabat..!!

Oke,cara kedua adalah anda bertransaksi/berjualan eceran kan? Nah,andai saja tiap hari anda bisa bertransaksi isi ulang pulsa untuk eceran bisa sebanyak 10 kali (untuk bisnis pulsa elektrik,10 transaksi per hari adalah amat sangat mudah).

Apabila perhari bisa 10 transaksi,dan per transaksi anda mengambil margin sebesar Rp1,000.00 makaper hari mendapat margin kotor sebesar 10xRp1,000.00 = Rp10,000.00. Dikurangi untuk biaya SMS transaksi Rp1,000.00. Maka nett margin anda adalah sebesar Rp9,000.00

Nah,jika per hari anda bisa memperoleh nett margin Rp9,000.00 maka dalam sebulan anda bisa memperoleh hasil 30xRp9,000.00=Rp270,000.00...!!

Dan ingat lho yaa... Itu adalah jika anda hanya bertransaksi 10 kali per hari dan margin per transaksi Rp1,000.00. Coba apabila anda bertransaksi lebih dari 10 kali per hari (bisa 15,20 atau 25 transaksi), dan per transaksi ambil margin lebih dari Rp1,000.00 (bisa Rp1,200.00 hingga Rp1,500.00). Silakan dihitung sendiri....

Balik lagi. Kalo anda mengeluarkan biaya MODAL untuk ambil paket spesial sebesar Rp269,000.00 dan anda mendapat HASIL berupa NETT MARGIN juga sebesar Rp270,000.00 itu namanya anda sudah BALIK MODAL dibulan pertama.

Sungguh amat sangat mudah sekali memang untuk menjalankan VNET ini. Dan lebih mudah lagi jika anda tahu cara-cara SMART untuk menjalankannya. Bagaimana dengan anda,apakah masih berpikir sulit untuk bisa balik modal?? Apakah masih bingung dan takut gak bisa balik modal??

Percaya gak,saya dulu juga BEP-PHOBIA (PENYAKIT TAKUT GAK BALIK MODAL). Namun ternyata setelah menjalaninya sungguh-sungguh mudah. Tidak sesulit yang saya bayangkan sebelumnya. Dan setelah itu,saya gak takut lagi gak bisa balik modal.

Teman saya (yang juga downline saya),juga mengalami hal yang sama..! PAda awalnya takut gak bisa balik modal. Namun,setelah saya ajarkan CARA SMART UNTUK BALIK MODAL. Dia seperti mendapat spirit yang luar biasa. Dimana-mana mencari prospek.

Nah sekarang giliran anda...! Hilangkan penyakit BEP-PHOBIA anda. Mulai saja jalankan,ikutin SMART TIPS dari saya. Dan yakinlah,anda pasti juga bisa. Karena saya ingin,anda juga bisa seperti saya...

SALAM BERSAMA MENUJU SUKSES...!!

HATTA JPP-VNET