BERMAIN VNET ITU SANGAT MUDAH

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Preview Pra Launching

Luar Biasa !!! Begitu komentar anggota yang bergabung dengan Vnet Club, saya bisa isi pulsa sendiri kapan saja, sangat praktis, bisa tengah malam, bisa saat saya diperjalanan. Selain itu saya sudah dapat bonus ratusan ribu rupiah, pulsa saya jadi gratis dan dapat untung lagi.

Sebagian besar anggota Vnet Club telah menikmati keuntungan ikut Vnet Club, dan masih banyak sekali orang yang sangat berminat ikut anggota diseluruh Indonesia. Banyak orang bisa membaca peluang bisnis yang luar biasa bagus di Vnet ini, karena peluang pasarnya sangat besar 45 juta pemakai HP di Indonesia yang bisa direkrut, sedangkan member di Vnet Club baru mencapai 500.000 member. Siapa pun yang jeli tidak akan melepaskan kesempatan emas ini..

MODAL DAN RESIKO SEDIKIT POTENSI BONUS SELANGIT
Untuk memulai usaha/investasi di VNET pun tidak perlu jutaan atau puluhan juta rupiah. Cukup hanya Rp.99.000, dan Deposit Pulsa Rp. 30.000,- saja untuk registrasi,. Bisnis ini dikembangkan melalui sistem jaringan/rekrut orang.Setiap orang pasti mempunyai ratusan relasi/teman/keluarga pemakai HP, maka tidak terlalu sulit untuk merekrut minimal 3 orang dalam 3 bulan. Asal konsisten dan duplikasi jalan dalam maksimal 30 bulan, bonus bulanan yang diterima sudah diatas Rp.30.000.000, Passive Income yang luar biasa. Jika gagal merekrut orang pun, kita masih dapat MANFAAT. untuk isi pulsa sendiri SELAMANYA.

MANFAATKAN WAKTU LUANG RAIH KESUKSESAN
Member VNET tidak perlu meninggalkan pekerjaan atau usaha yang sedang berjalan.Member VNET cukup luangkan sedikit waktu secara konsisten menjalankan VNET, kesuksesan pasti didepan mata. Perusahaan yang menjalankan VNET adalah PT ERATEL MEDIA DISTRINDO yang sudah terkenal di Indonesia dengan pulsa elektrik, jadi tidak perlu diragukan keseriusan dan kelangsungan usaha ini. Selain itu, aspek legalitas sudah ada IUPB (Izin Usaha Penjualan Berjenjang) IUPB No.38/PDN/IUPB-B/2005 yang diterima dari Departemen Perdagangan pada bulan September 2005.


Tunggu apalagi...??