BERMAIN VNET ITU SANGAT MUDAH

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Fokus Jualan Pulsa Itu Tidak Baik

Oh tidak !, tentu saja menjual pulsa tidak jelek. Harus ada yang menjual di dunia ini, baru kehidupan akan hidup.

Namun member Vnet tidak akan disibukkan dengan menjual (kecuali memang mereka yang mau, dan tentu saja boleh! )

Perbedaannya,

Jika anda fokus menjual pulsa saja, misalnya anda bikin kios sendiri di rumah maka penghasilan anda lebih banyak ditentukan oleh tenaga dan waktu anda sendiri. Ada orang beli anda dapat untung, dan ketika anda sudah mengantuk dan tutup kios maka selesai sudah penjualan. Belum lagi kalau anda mudik ke kampung, atau lagi meeting di kantor, atau mungkin sedang kencan, anda mungkin tak sempat berjualan lagi. Itulah yang disebutkan sistem penjualan biasa atau konvensional. Dan itu akan tetap ada, pasti tetap ada, sampai nanti nanti, dan itu bagus.

Jaringan pemakai pulsa Vnet (member Vnet) BERBAGI CERITA tentang suatu cara untuk ISI PULSA HP MEREKA SENDIRI yang telah mereka nikmati, inilah yang akan menjadi trend ke depan, isi ulang pulsa dari HP anda sendiri. Jadi anda bisa isi pulsa kapan saja anda mau, dimana saja anda mau. Tentunya anda harus punya uang (di vnet disebut DEPOSIT). Sama saja ketika anda beli pulsa di tempat biasa, anda juga harus punya uang :).

Dulu orang isi pulsa dengan kartu fisik, lalu saat ini hampir tak ada lagi, semuanya dengan cara ELEKTRONIK, trend berganti. Seperti dulu tahun 1995 hanya sedikit sekali orang punya ATM, semua antri untuk gajian atau ambil uang di bank. Sekarang hampir di semua dompet ada ATM :) Sekali lagi TREND berganti. Orang ingin lebih mudah, semau mereka, kapan saja :) Sama dengan tend isi pulsa, dulu orang pakai kartu fisik, lalu ke elektronik, ke depan akan lebih mudah lagi: ISI PULSA MEREKA SENDIRI. Biarpun anda sibuk, mungkin lagi di atas kereta dan tak ada yang berjualan pulsa, atau sedang gerimis, atau di jalanan macet, anda bisa isi pulsa. Jadi kalau orang sudah tau hal ini maka akan banyak yang MAU dan PINDAH cara isi pulsa GAYA BARU ini.

Anda join Vnet bukan hanya untuk mencari BONUS saja, melainkan untuk menikmati suatu cara isi pulsa seperti saya sebutkan di atas. Namun bila anda melihat trend ini, dan anda memilki intuisi bisnis, dimana akan SEMAKIN BANYAK ORANG YANG MAU isi pulsa sendiri, maka anda dapat memperoleh manfaat dari TREND ini, dengan cara BERBAGI CERITA (kerennya TELL THE STORY) kepada orang-orang yang belum faham atau belum tau atau kurang faham tentang cara baru isi pulsa ini. Untuk apa berbagi cerita ? Apa untungnya ? Mari kita lihat berikut ini:

Cara member JPP-VNET menjual : Seakan tidak menjual!
Ketika anda berbagi cerita, maka rekan-rekan anda itu akan MENGERTI apa manfaat dan kemudahan yang akan mereka peroleh dengan join Vnet. Diantara mereka akan ada yang mau join seperti anda. Ketika mereka join dan belanja pulsa di Vnet seperti anda, maka Vnet menghargai usaha anda berbagi cerita tadi. Setiap kali mereka transaksi pulsa maka anda yang mereferensikan mereka diberi KOMISI. tak tanggung-tanggung, kalau dia dapat member dan beli pulsa lagi maka anda tetap dapat komisi, demikian seterusnya, sampai kedalaman 12 LEVEL.

Nah, sebenarnya ketika jaringan pemakai pulsa di group anda membeli pulsa tadi, anda telah membantu Vnet MENJUAL pulsa. Anda TELAH MENJUAL JUGA, dengan cara yang sedikit berbeda dengan gaya lama seperti saya sebutkan di atas (anda punya kios di rumah misalnya). Perbedaanya, Jaringan pemakai di group anda membeli sendiri ke Vnet, mungkin anda sedang tidur atau menyelam di dasar laut, TETAPI ANDA TETAP DAPAT KOMISI. Itulah yang saya sebut sebagai Penjualan System Baru: VIRAL MARKETING, dan komisi anda disebut juga PASIF INCOME, karena tanpa campur tangan anda secara langsung lagi.

Kalau anda pandai menularkan kemampuan TELLING THE STORY tadi, atau CERITA MANFAAT VNET pada group anda, maka cerita dari mulut ke mulut ini akan membentuk suatu jaringan pemakai pulsa yang luas dan besar. Mungkin pada akhirnya nanti 1000 orang, atau 100.000 orang bahkan jutaan orang. Itulah yang disebut FAKTOR KALI, seperti saya bahas dalam artikel lain di beberapa website saya. Dan faktor kali itulah yang berpotensi membuat banyak orang KAYA RAYA.

Kalau anda seseorang yang memiliki harapan dan tidak pesimis, maka hanya dengan modal yang sangat ringan, plus usaha berbagi cerita dengan santai pada orang-orang yang anda cintai, maka mulai bergabung sekarang dan menikmati cara baru isi pulsa bersama kami, hingga suatu hari nanti anda dapat terkejut, ternyata keputusan sederhana saat ini mempu merubah kehidupan financial anda. Ini terjadi pada banyak orang, termasuk saya.

Banyak yang berhenti jualan! mengapa?

Rekan netters, cukup banyak juga orang join vnet untuk jualan, saya pribadi tidak pernah melarangnya, wong perusahaan vnet saja tidak melarang kok! =) tapi teman, berdasarkan pengalaman saya, banyak orang setelah jualan beberapa saat lalu berhenti begitu saja, mengapa? ada banyak faktor, diantaranya merasa tidak laku jualan pulsa, stresss tidak dapat pelanggan karena saingan bisnis pulsa yang lain juga banyak, tidak dapat memenuhi target pribadi dalam berjualan karena sudah tidak ada waktu lagi (sebelumnya mungkin banyak waktu), bertambahnya aktifias lain sehingga terbengkalai.

Jadi repot jualan? secara pribadi saya jawab : ya benar repot! bandingkan jika anda tidak perlu jualan tapi cukup dengan merefrensikan teman anda untuk memakai pulsa vnet dengan segala fasilitasnya, teman anda bisa bebas isi pulsa, anda dapat bonus, disaat jaringan anda berkembang, anda tetap menikmati hasilnya tanpa sibuk jualan, tanpa pusing di komplain, dapat bonus bahkan disaat anda liburan/ sedang santai dengan keluarga, menyenangkan bukan?

Ada yang GRATIS kenapa harus bayar?
Rekan bisnis,

Pasti anda tahu ada bisnis pulsa selain vnet yang bisa daftar gratis tanpa uang pendaftaran (kebetulan saya juga ikutan), diantaranya harus jualan pulsa, ada juga yang daftar gratis namun dengan fasilitas yang sangat terbatas, rekening bank VNET atas nama PT (perusahaan perseroan), sedangkan yang gratisan biasanya perorangan/ CV, dimana badan hukumnya tentu tidak sekuat dibanding PT. Tentu saja selalu "ada harga ada rupa", di vnet anda mendapat BONUS Rp. 33.000,- setiap anda mendapat 1 member, ditambah dengan :
1.Buku panduan bisnis full color dan tampil lux, memudahkan anda mendapatkan pedoman lengkap tentang cara transaksi, deposit, customer service berbagai kota, dan masih banyak lagi.
2.Kartu anggota fisik yg keren + data No Anggota + PIN anda.
3.CD Presentasi bisnis yang dapat sangat memudahkan bagi anda yang ingin mengembangkan jaringan pemakai pulsa di group anda secara online / offline, tinggal dipinjamkan saja ke teman-teman, dan CD itu mewakili presentasi yg bagus
4.Brosur-brosur pemasaran anda
5.Fasilitas e-deposit yang dapat digunakan seperti halnya Virtual money. Bisa ditransfer ke member yang lain, bisa untuk membayar proteksi kesehatan dalam program asuransi dalam hal ini disebut Program Vnet Sehat dengan premi mulai dari 20rb beserta banyak kelebihannya.
6.Kemudahan setor deposit secara online tanpa campur tangan admistrasi manusia, kapan saja di mana saja via sms banking ada mandiri dan BNI. Dan setor melalui berbagai bank besar di negeri ini.
7.Kemudahan setor deposit di 1900 lebih kantor pos.
8.Kemudahan akses pada customer service yang tersebar di berbagai kota
+ bonus lain-lain yang bisa anda simak di Marketing Plan & Bonus jadi tidak hanya sekedar bayar saja teman, anda mendapat fitur yang tidak ada bandingnya! simak juga di menu Fasilitas jadi silahkan bandingkan sendiri dan anda akan setuju dengan saya =)

Jadi di Bisnis Pulsa ini, Anda bukan membeli BONUS, melainkan membeli FASILITAS. Seperti anda sekolah bayar uang gedung, lalu anda bisa masuk dan menikmati perpustakan, bisa menggunakan laboratorium untuk praktek, bisa menggunakan lapangan olah raga, serta punya akses pada guru-guru. Sama saja dengan anda membayar iuran ATM setiap bulan, dengannya anda mendapatkan fasilitas untuk cek saldo tabungan, transfer uang, belanja, kapan saja anda mau. Di Vnet, yang anda beli adalah FASILITAS UNTUK MENGISI PULSA ANDA SENDIRI dan banyak fasilitas lainnya yang SANGAT LENGKAP bisa anda simak di menu Fasilitas.

Apakah target pasar akan habis?
Lihatlah sekeliling anda, berapa banyak orang yang pakai hp dan pulsa, berapa banyak yang telah join vnet ? dan ingatlah TREND akan berganti. Pastinya, mungkin ponakan atau anak anda yang saat ini SD sudah merengek mau beli HP, nanti lambat laun juga yang masih TK. Dan kabar baiknya, bisnis ini bisa diwariskan. Ketika anda berada di jalan macet, kira-kira banyak tidak target pasar anda ? Atau lagi di masjid atau di gereja, atau atau atau.... Bisakah anda melihat PELUANG ini ?
Saya menghargai pendapat dan keputusan anda...
Terima kasih telah membaca uraian saya yang lumayan panjang ini, semoga hanya yang terbaik bagi anda.
OK, saya ingin join Vnet Club dalam team anda.

Salam Bersama Menuju Sukses..!

JPP-VNET